Anak IT itu Pemalas

Assalamu’alaykum wr wb

Anak IT itu terlihat sangat pemalas, hanya duduk di depan komputer, minum susu atau teh (nak bedha aja protes :p), tetapi memang mungkin itu dunianya, mereka melihat dunianya dengan cara sendiri, mereka meng efisienkan waktu dengan cara mereka sendiri. Penulis sendiri bisa disebut pemula dalam anak IT, mulai merasa bahwa lebih sering menghabiskan waktu di dunia maya dibandigkan dengan di dunia nyata, apakah ini bagus ? tentu tidak, tapi marilah kita lihat lebih lanjut akan anak IT tersebut :D

Mereka bekerja di dalam sebuah piranti papan ketik dan sebuah layar bernama monitor, menggunakan sebuah kabel yang saling terhubung seperti sebuah jaringan laba-laba, dan mereka pun belajar dari hubungan-hubungan yang rumit tersebut, mereka bermain pun dari hubungan-hubungan yang rumit tersebut. Mereka berdakwah pun dengan menggunakan jaringan tersebut, saling menasehati dan saling menjaga. Bahkan mereka menjalin asmara juga dari jaringan laba-laba tersebut << jal siapa hayo ngaku :hammer:

Anak IT sering dianggap sebagai anak anti sosial, susah bergaul, gak keren, cupu, anak mami, dan lain-lain << suwe –suwe blogku di hack ki >.< , akan tetapi hal itu tidak benar juga, seperti juga yang lain anak IT itu hidup dalam sebuah komunitas, sebuah kelompok dan terkadang kelompoknya itu peduli dengan sosial, peduli dengan orang-orang sekitar, walau ada yang lebih suka menyendiri, tetapi lambat laun pasti sadar dan akan mulai mencari sebuah komunitas.

Zaman sudah berbeda, anak IT sekarang lebih merakyat, lebih suka membuat gathering-gathering yang bernamakan sebuah kesatuan anak IT atau landasan mereka, lalu membuat orang lain bangga, mereka seperti intelektualitas muda yang aktif, penuh kreasi, penuh dengan inovasi-inovasi baru dan mereka menjadi sebuah trendsetter bagi perkembangan jaman. Terlihat wah memang, tapi seperti sekelompok masyarakat tetap ada juga yang positif, ada pula yang negatif, anak IT pun ada juga yang harus bertanggung jawab atas hancurnya moral-moral anak muda disekitarnya, kerusakan yang terjadi di berbagai belahan bumi.

Akhir kata, Anak IT, jangan anggap sebagai seorang anak yang autis ya, kita itu sebenarnya peduli kok sama keadaan sekitar cuman kita melihat dari dunia kita sendiri hehe ^_^

Wassalamu’alaykum wr wb

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.