Trik Captcha2Cash

akhir-akhir ini banyak sekali program typing captcha buat nyari recehan dollar, ya mungkin kalau di luar sana hasilnya kecil gak sampe $10 dolar per hari (mungkin sampai tapi 24 jam kerjanya hehehe . . . ).

Nah salah satunya yang pernah ane coba ini adalah captcha2cash (http://www.captcha2cash.com) yang lumayan mudah mendapatkannya, karena kalau ngetik biasa aja se jam dapet $0,25 berarti kurang lebih ya 2000 rupiah (dapet gorengan dua :D ). Oh ya karena lebih menggiurkan penulis coba-coba browsing apakah ada cara yang lebih mudah, ternyata  harus dengan menggunakan software dan dimana software itu beli =.=

karena harus beli akhirnya ane muter otak lagi, eh ternyata di captcha2cash itu ngebolehin kita untuk buka banyak tab alhasil buka banyak tab dah :D . Kok ternyata rada ribet kalau pencet tombol banyak-banyak, akhirnya ane mencoba buat trik kecil dimana jika enter maka dia akan langsung buka tab lain hehe . .  ternyata lebih cepet juga :D ya menambah 2 kali lipat jadi 0.4 sampai 0.5 kalau santai dan gak lagi rewel c2c nya :D , maklum c2c ini sering aneh kadang gak kehitung kadang captcha gak keluar dan lain2 tapi over all masih cepet buat dapetin recehan (kalau gambar sering gak keluar artinya agan disuruh kerja yang lain dulu hehe )

nah triknya gini gan :

install program berikut dulu gan AHK

copy script berikut ke notepad :

ENTER::Send,{ENTER} ^{TAB}

simpan dengan nama skrip.ahk terserah dimana, terus filenya di klik dua kali

buka google chrome, buka link captcha2cash.com

login

buka tab baru (7-10 tab aja) terus buka alamat ini gan :  captcha2cash.com/#work

mulai deh ngetik2 captcha, kalau bener biasanya bisa langsung loncat ke tab sebelah, jadi lebih cepet ngetiknya karena gak nunggu loading hehe :D

1 thought on “Trik Captcha2Cash

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.