Ya Allah, Aku Jatuh Cinta

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yach, memang masa muda itu masa yang paling penuh dengan godaan, tantangan, harapan.  Dan masa remaja itu merupakan sebuah masa dimana seseorang dikenalkan dengan yang namanya cinta ^_^.

Ya Cinta, banyak remaja yang karenanya bisa mengukir sejuta prestasi, tetapi banyak juga yang terpuruk dalam kesedihan, dan memiliki masa depan yang suram karena salah mengartikan sebuah cinta.  Ya allah penulis sendiri sebenarnya sedang jatuh cinta haha ^_^.

Ok, sebelum lebih lanjut kenalan dulu ah apa yang dinamakan cinta hehe . . .  menurut penulis sendiri sich jatuh cinta itu merupakan suatu perasaan dimana kita merasa amat sayang terharap sesuatu, perhatian padanya, dan ingin selalu yang terbaik untuk sesuatu tersebut (singkatnya seperti ini menurut penulis haha).  Contoh sederhana : ketika kita cinta kepada Ibu, kita akan selalu menyayanginya, selalu mencurahkan perhatian dan selalu berbuat apapun yang terbaik untuknya.

Jatuh cinta, memang perasaan normal yang akan datang kepada setiap remaja yang melihat ketertarikan dari remaja lain yang lain dari jenisnya (kalo sesama malah gak normal haha), begitu pun penulis.  Kesederhaan, kelembutan, sikapnya yang menyihir penulis menyukai salah seorang gadis berkerudung tersebut (hihihi . . . .:D).  Penulis sich sebenarnya ingin langsung mengutarakan rasa hati ini, tetapi ada beberapa hal yang akhirnya menjadi sesuatu yang amat sangat susah. Mungkin bisa jadi dibilang trauma akan kisah cinta yang gagal diwaktu dulu , eh tapi penulis gak pernah mengenal trauma ding :sombong: haha . .  alasan sebenarnya sich memang kayaknya si manis itu belum respect haha, selain itu masih ada beberapa statement yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata (haha sok banget).  Tapi penulis tetep, menikmati perjalanan prosesi ini gak peduli sama hasilnya, toh cinta itu bukan sebuah prestasi atau kompetisi, tetapi sebuah pencarian sebuah yang sangat berharga :D .

Cintaa, oh cintaa, Ya allah terimakasih engkau telah memberiku sebuah perasaan cinta, yang dimana dengan perasaan ini membuat aku merasa dunia ini serasa surga ^_^.  Cinta itu membuat sesuatu yang buruk menjadi indah, yang indah menjadi lebih indah.  Membuat sesuatu yang kecil menjadi sangat berarti.

Saya berbahagia atas karunia-Mu tentang cinta ini ya allah, akan tetapi semoga rasa cinta ini tidak menjadikanku buta, tidak menjadikanku menuruti semua hawa nafsu, tetapi timbul karena rasa cintaku kepada-Mu (berharap sih gitu, soalnya penulis itu mudah tertipu dengan yang namanya cinta hahaha).

Akhirnya, dalam renungan kecil ini saya sadar bahwa cinta itu nggak harus dipaksa, toh cinta itu diberi oleh Allah, kalau dipaksain biasanya nantinya akan ditumpangi oleh nafsu. .  Ingat bahwa Allah itu berkuasa membolak balik hati manusia, kemarin benci sekarang bisa jadi cinta, atau sebaliknya kalau kemarin cinta bisa jadi sekarang menjadi benci.

Quote terakhir untuk menutup artikel ini, silakan kejar cintamu kawan, akan tetapi ingatlah semua itu harus berdasarkan pada cinta kepada Allah dan Rasulnya, barangsiapa yang cinta dan berpisah karena-Nya, maka baginya adalah surga.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a Comment