Tips Untuk Mendekati Seorang Cewek ( Fun Inside )

Haha, jadi korlap suntuk juga ^_^, bagaimana jika di selingi dengan membuat artikel-artikel ringan misalnya saja dengan membuat artikel ini haha :p

Ok, sebenarnya ini juga selingan saja buat menghibur seseorang yang lagi ngedeketin cewek tapi gak berhasil-berhasil :ngakak.

Meretas hati seorang gadis mudah-mudah susah sich, akan tetapi langkah pertama yang dilakukan adalah mengumpulkan info tentang si dia, alatnya tentu saja, dari email, temen deket, fb, friendster, google plus, dan lain sebagainya.  Tujuannya biar dapet apa yang si gadis suka, nama, alamat, nomor telpon, status, ortunya galak atau nggak 😀

Ok, setelah sukses langkah pertama mari kita lakukan langkah ke dua, yaitu menyelidiki hal-hal yang penting (scanning) apa sich yang dia mau ? apa yang dia suka ? dan coba mulai mempelajari kelemahan-kelemahannya

Sekarang, lanjut langkah berikutnya yaitu, mulai menyisipkan injeksi-injeksi script berupa puisi untuk melumpuhkan core system dari si dia, yaitu hatinya ^_^.   Alatnya sederhana, dengan menggunakan hape, cuap-cuap, sama buku yang dijual di gramedia seharga 12.500, atau bisa juga browsing di internet hehehe . . .

Jangan lupa bikin backdoornya lhoh ya, biar bisa tetep jaga hubungan dan menggencarkan aksinya, alatnya masih sama, hape atau  cuap-cuap.  Pokoknya kudu sering-sering smsan tiap malam minggu haha (korban pulsa dikit gpp lah hehehehe . . . )

Bikin agar semuanya mulus, ambil hak tertinggi Anda, kalau ini hanya untuk yang mempunyai modal gedhe (sering-sering traktir hahaha)

Konklusinya sekarang lock the target and snap it, bilang i love you (biar nggak ngrasa dikecewain, biasanya kalau lama-lama si dia dapet bosen terus malah implikasinya sistemnya akan nolak kamu sampai kapanpun L ), bagi yang baru pertama kali dan belum ahli boleh lah pakai fb atau telpon atau surat (ben romantis hahaha)

Jika dalam langkah tersebut gagal, terpaksa kita menggunakan pihak ketiga, pakai dukun . .  atau jampi-jampi biar langsung kena tepat sasaran hahahahaa (dosanya gak ikutan lho aku )

Just For Fun !! ^_^

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.