Tips Menjual Rumah

Bisnis properti sekarang ini semakin diminati masyarakat khususnya jual beli rumah ataupun tanah atau bahkan ruko. Kenapa demikian ? ya karena bisnis properti rumah, ruko atau tanah jarang rugi, soalnya tanah itu tiap tahun pasti akan mengalami kenaikan, lalu bagaimana tips-tips jual beli properti tersebut, berikut cuplikannya :ngakak ( ane juga masih teori sih :hammer: )

Trik pertama, seperti yang udah ane jelasin di tips dan trik beli rumah, dan ternyata pelanggan itu suka dengan rumah / tanah yang shm atau paling nggak ada suratnya, maka waktu mengiklankan juga harus dilengkapi dengan surat-surat.

Trik kedua,  bagaimana harga jual rumah disekitar rumah Anda ? nah kalau ini butuh browsing-browsing nih, anda yang mau jual bisa membandingkan dengan website-website misal web jual rumah jakarta atau kalau mau jual tanah bisa di web seperti jual tanah. Nah kalau jual ruko bisa bandingkan harga juga di web jual ruko

Trik ketiga, buatlah bahasa yang membangun dan komersial, misalnya dengan hunian idaman, nyaman dan asri, terus foto-foto deh lingkungan sekitar (asal jujur ye :ngakak )

Trik keempat, ini kalau bisa ye, Anda coba mengiklankan sendiri, toh sudah banyak berjamuran web web yang membantu agan menjualkan tanah, dan tentunya free seperti website tadi ( jual rumah jakarta , jual tanah ,  jual ruko )

Trik kelima, sebelum dijual alangkah baiknya tanah atau rumah dihias dulu, ini mendukung untuk membuat agar trik ketiga bisa dilakukan dengan baik.

Trik keenam, ini yang kadang sering orang lupa, yaitu harus jujur dan banyak-banyak berdoa.  Biasanya orang suka bilangnya muluk-muluk eh ternyata taunya beda dengan kenyataan. Jangan memalsukan surat juga :hammer:

Ok , mungkin itu aja yang bisa ane sampein, semoga berguna dan bisa bermanfaat yak. Terimakasih sudah mampir 😀 .

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.